konveksi waistbag

Seiring berkembangnya teknologi dan juga zaman, banyak hal mulai berubah. Salah satunya adalah tren fashion atau penampilan. Dewasa ini, tren fashion berkembang sangat pesat. mulai dari pakaian, aksesoris, sepatu, dan salah satunya adalah tas. Barang yang sangat multifungsi ini juga menjadi bagian yang tidak boleh ketinggalan style berpakaian. Bahkan tidak jarang tas masuk sebagai benda wajib dalam setiap OOTD (OutfitOf The Day). 

Dari sekian produksi konveksi tas, yang beredar dipasaran, terdapat beberapa jenis tas yang mulai digandrungi khususnya oleh anak muda, yaitu waistbag. Bagi anda yang masih asing, waistbag merupakan jenis tas yang umumnya dikenakan pada area pinggang dan juga pinggul. memiliki fungsi yang tidak jauh berbeda dengan sling bag, hanya terdapat perbedaan pada bentuk yang lebih memanjang. Tapi seiring perkembangan dunia fashion, waistbag saat ini digunakan dengan cara diselempangkan pada bahu. Dengan tujuan agar terlihat lebih modis.

Anda dapat memproduksinya di konveksi waistbag, untuk memperoleh bentuk dan tampilan yang kece sesuai dengan selera anda. WaistBag sendiri sering digunakan dalam berbagai kegiatan, mulai kegiatan berlibur santai, acara pesta, dan kegiatan lainnya dengan bentuk yang minimalis atau kecil. Bagi para pedagang, waistbag umumnya digunakan untuk menyimpan uang ketika berjualan. Semakin kesini tren waistbag tidak hanya pada kalangan tertentu saja. Hampir semua orang dapat menggunakan jenis tas ini, karena motif dan model yang mulai beragam. 

Bagi anda yang menangkap tren ini sebagai peluang bisnis, bisa untuk memproduksinya di konveksi waistbag untuk anda jual kembali. Sebelum itu, terdapat beberapa jenis bahan yang dapat anda pilih sebagai bahan baku dari waistbaganda.

  1. Bahan Kulit

Kulit atau Leather merupakan jenis bahan yang sering digunakan pada berbagai produk fashion, salah satunya adalah tas. Kulit merupakan bahan yang premium, sebab harganya yang terbilang cukup mahal dan terbuat dari kulit hewan asli. Tetapi jika anda ingin, waistanda lebih ramah di kantong, anda dapat menggunakan kulit sintetis atau KW.

  • Bahan Nylon

Bagi anda yang tertarik dengan kesan tas yang mengkilap, anda dapat request ke konveksi waistbag menggunakan bahan nylon. Karakter kilau dan kilapnya tentu akan terlihat menarik. Namun, hati-hati saat penggunaan. Meski memiliki bahan yang kuat, nylon sangat lemah terhadap panas. Jika digunakan pada suhu ekstrim, akan membuat tas mudah untuk meleleh dan berujung rusak.

  • Bahan kanvas atau katun

Jenis bahan kain ini tentu lumrah digunakan bahkan untuk segala macam jenis barang. Dengan menggunakan bahan katun atau kanvas, justru akan lebih mempermudah proses pencucian, lebih tahan lama, dan pastinya sangat mudah untuk dijahit.

  • Bahan Hipolytex

Bahan ini memiliki kualitas yang sangat baik, bahan yang tebal, dengan warna kilap yang cantik, dengan tekstur yang lembut pada sisi dalam, dan tentunya kuat, serta elastis. Tentunya akan memberikan kesan tampilan tas yang rapi.